Malem Mingguan di rumah PAPA

Waduh pagi2 dah dibawa ma mama ke rumah papa, mau dibawa kemana sih ? semua peralatan makanan sampe jolang dibawa. Bayangin pake motor :P untung bokap jagoan ..hahah..hhaa . bobo dulu ah ....
(Sampe di rumah)
Asyik juga ... dah lama ga masuk kamar ini hiihi ... langsung bobo deh, senengnya maen sama papa dan mama. Kangen ma papa (papa juga kangen berat), maen terus kerjanya asik .. ga kerasa udah sore dijanjian jalan2 ke B*rma ... supaya ga bosen eh cuma bentar kakek mau dateng ke rumah papa .. mau liat aku.... ga lama tidur deh ga kerasa hari berganti
 
Hari kedua
pagi udah bangun lama juga tidur, rencananya mau ke tempat ibadah.... pertama kali nih bareng mama papa, awal2 sih nangis eh liat kiri kanan ada temen maen, aku ajak ngomong semua hehe, dijalan bobo lagi deh .. sampe di rumah eh kebangun dan mulai nangis mungkin kepanasan .. mulai deh rewel aku gara2 panas ga suka panas.... gini gitu salah ... akhirnyah dibawa pulang lagi deh ke rumah nenek, seperti biasa dijalan bobo lagi hahahaa.....




Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation