Tamasya ke Taman Safari Bogor

Jadwal Karet
(03:00 am) ... Waduh udah ga bisa tidur hari ini kan ke safari bogor, Kemaren si rencana papa nongrong dulu untuk daftar yg pertama supaya dapet bus di kursi depan haha :)
04.30... eh ternyata panitia baru dateng beberapa dan ketua bus belom dateng nunggu deh
05.00 akhirnyah sampe juga (aku masih bobo..hhhehehe) .... wah bus masih belom dateng
05.30 Datang juga tuh bus, papa langsung loncat ke bus dapet deh kebagian kursi depan .. supaya dapet AC
06.00-14.00 Perjalanan dr bandung ke bogor (gila yah .... 8 jam) gara2 macet total gerbang dibuka 2 jam sekali
13.00 udah pada gerah, panas, AC udah ga kuat karena kepanasan gara2 bus ga maju2 ... aku sampe kepanasan .. tau sendiri ga kuat panas .. mulai ngomel nih nangis ga pararuguh karena kepanasan .. capek ..  akhirnya bobo juga.. pup sekali hahaha
14.00 makan siang semua makan yuk

Mulai ah cerita ... pas udah makan semua jalan2 deh tour keliling safari ... dengan muka heran dan terbelalak heran kok ada yg idup (binatang) bisa jalan2 ...lagi mulai dari sapi, gajah, jerapah, kuda nil, burung, dll
ternyata jalan2 tur cuma makan waktu 45 menit aja kok ... pendek banget.. baru deh acara bebas ... cuma punya waktu 1.30 menit untuk liat2 lagi yah udah semua cuma bisa liat2 aja soalnyah acara2 banyak yang lewat karena waktu udah mau tutup ... cuma foto2 doank makan ringan sama liat baby zoo dan maen2 bentar. Pas di taman burung ada kandang kangguru aku suka sekali karena suka lompat2 aneh jalannya.




Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation