Gaya "Ngebor-iNul"

Wah papa sampe kaget aku bisa goyang gini, tiba2 badan ma pinggul bisa aku goyang2 ... hehehe jadi tontonan semua orang deh .. ga apa2 deh yang penting semua happy, udara mulai  panas, nyamuk mulai bertebaran dimana2 ... pagi2 papa dateng untuk kangen sama aku ternyata aku ga rewel kalo di gendong pagi2 malah tambah semangat .... boring di rumah nih... masih seneng tomat rebus yang dikasih kakek dan masih nyusahin nenek untuk ngurus aku ..hehehe... Udah bisa kipas2 tangan dan kiss bye ga percaya kan ? Kalo chess (toss) mah udah lewat :P

Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation