Tamasya ke Taman Safari Bogor

Jadwal Karet
(03:00 am) ... Waduh udah ga bisa tidur hari ini kan ke safari bogor, Kemaren si rencana papa nongrong dulu untuk daftar yg pertama supaya dapet bus di kursi depan haha :)
04.30... eh ternyata panitia baru dateng beberapa dan ketua bus belom dateng nunggu deh
05.00 akhirnyah sampe juga (aku masih bobo..hhhehehe) .... wah bus masih belom dateng
05.30 Datang juga tuh bus, papa langsung loncat ke bus dapet deh kebagian kursi depan .. supaya dapet AC
06.00-14.00 Perjalanan dr bandung ke bogor (gila yah .... 8 jam) gara2 macet total gerbang dibuka 2 jam sekali
13.00 udah pada gerah, panas, AC udah ga kuat karena kepanasan gara2 bus ga maju2 ... aku sampe kepanasan .. tau sendiri ga kuat panas .. mulai ngomel nih nangis ga pararuguh karena kepanasan .. capek ..  akhirnya bobo juga.. pup sekali hahaha
14.00 makan siang semua makan yuk

Mulai ah cerita ... pas udah makan semua jalan2 deh tour keliling safari ... dengan muka heran dan terbelalak heran kok ada yg idup (binatang) bisa jalan2 ...lagi mulai dari sapi, gajah, jerapah, kuda nil, burung, dll
ternyata jalan2 tur cuma makan waktu 45 menit aja kok ... pendek banget.. baru deh acara bebas ... cuma punya waktu 1.30 menit untuk liat2 lagi yah udah semua cuma bisa liat2 aja soalnyah acara2 banyak yang lewat karena waktu udah mau tutup ... cuma foto2 doank makan ringan sama liat baby zoo dan maen2 bentar. Pas di taman burung ada kandang kangguru aku suka sekali karena suka lompat2 aneh jalannya.




Artis Sehari

Wah demi tamu dr jauh (Hongkong) kudu masang gaya deh, ada-ada aja nih. Gini ceritanya kemaren tuh ada acara keluarga besar pada kumpul karena ada adek papanya kakek dateng, pengen liat aku haha soalnyah belom pernah tau, banyakan sodara juga belom kenal aku, taunyah pas lahir aja. Siap2 deh berangkat, baru dateng aja heboh nih jadi pusat perhatian, cuma aku kan blom kenal semua, respon pertama langsung nangis deh, soalnya kata nenek gara2 liat orang dikira ke dokter mau disuntik.. haha .. ada-ada aja. Langsung deh  disodorin angpao hahaa .. asyiknya. Lama2 betah juga nih (udah ga nangis) abis di bawa muter2 ke halaman liat ikan, be, ma doggie. Wah mama nih suruh pasang aksi nari "ngebor inul" .... ketawa deh semua liatnya... ga apa2 yang penting menghibur semua orang yg hadir hahaha.


Tour Wisata Safari

Haaah ?? Papa rencana ikut tour ke Taman Safari pas libur minggu depan, semua ikut deh kakek, nenek, mamah, QQ betapa ramainyah. Mereka sih pengen tau entar respon aku terhadap binatang2 itu hehehe .... Siap beraksi lagi deh :) ... Aku masih ASI loh abis ga enak minum susu kaleng ... kasian mama yah :( tapi namanya orang tua harus berkorban untuk anak :) Thx yah MAM !!! The Best Mummy muach

Gaya "Ngebor-iNul"

Wah papa sampe kaget aku bisa goyang gini, tiba2 badan ma pinggul bisa aku goyang2 ... hehehe jadi tontonan semua orang deh .. ga apa2 deh yang penting semua happy, udara mulai  panas, nyamuk mulai bertebaran dimana2 ... pagi2 papa dateng untuk kangen sama aku ternyata aku ga rewel kalo di gendong pagi2 malah tambah semangat .... boring di rumah nih... masih seneng tomat rebus yang dikasih kakek dan masih nyusahin nenek untuk ngurus aku ..hehehe... Udah bisa kipas2 tangan dan kiss bye ga percaya kan ? Kalo chess (toss) mah udah lewat :P

Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation