Pinter deh

Mama .... liat aku dah bisa maenin kaki aku ... (tempel ke muka mama) ... ehhe pinter kan ma, sambil bangunin mama lagi bobo.... hari ini kan jalan2 ma ..... entar mau kasih liat papa ah udah bisa apa aja. Kemaren aku diajarin nenek kipas2 .... yah aku turutin aja ... (wah kata papa aku pinetr segala cepet bisa cuma liatin doank) .....kemaren ini kaget liat aku goyang2 kaki sambil digendong terus denger musik lagi waku ke mall Y. Papa bawa hasil poto papa sama aku kemaren ada 4 gambar bagus juga aku cantik kata papa..hehe... Waktu jalan2 ke mall Y ... aku milih boneka doggie dalmation kesukaan papa ... aku juga suka soalnya lucu, apa lagi ada s uaranya keluar dr mama/papa/nenek ..ehheeheh beda2 yah ? mau makan juga aku uda bisa milih pengennya beras merah pisang abis enak kalo beras putih ...weeekk .. aku males deh ....enga uenak... Kata mama kalo ga dibeliin maenan yg aku mau aku nangis terus .... weleh-weleh ... btw berat ku sekarang 9,6 kg entar sabtu ini aku ke dr lagi untuk suntik imunisasi lagi sekalian jalan-jalan (mang hobi) .... abis kan ga salah juga bosen di rumah :) ... wah asi juga aku masih suka udah 7 bulan minum ASI belom bosen, kasian mama bisa-bisa sampe 1 tahun deh ASI melulu ... yang penting aku kan sehat ma ....hehehe .... kasih ibu kepada beta deh ...... :) btw ada yang ketinggalan aku udah mulai tumbuh giginyah ... kata nenek sih gitu ... seneng gigit dot hheheee :) how sweet


Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation