Imlek Pertama

Wah Imlek bentar lagi nih, kalo dihitung2 aku shio kerbau hahahaha .... kakek sampe bela2in beliin baju merah untuk dipake imlekan, biar aku tampil lucu dan menarik.... lupa topinyah ga beli ..hehhe... besok pas imlek mau ke rumah kakek sekalian ke rumah bibi N, karena belom ketemu lagi Jean sejak dari keluar rumah sakit.
Wah ga bisa bobo nih .... berisik kali banyak petasan2, brrrrrrr
Udah pagi masih ngantuk ..... mau jalan2 hheee pake baju baru dr kakek ..... tujuan pertama rumah kakek ..... baru pertama nih injek rumahnya ..... udah banyak tamu, maklum kakek anak tertua dr keluarga besar. Mungkin gara2 ga bobo jadi bawaanya nangis dan bete .... juga baju yg dipake panas. ga tau kenapa muntah jadinya kena baju baru .... yah ..... kata mama, ganti baju deh ..... papa janji mau ketemu di rumah kakek akhirnyah dateng juga ....... eh dapet ang pao pertama loh dari kakek .. ih seneng ....... :) sampe aku maen2in .... percaya ga aku dah bisa Qong XI ... loh pake kedua tangan .... sampe org2 ga percaya ......udara makin panas aja makin ga betah di rumah kakek ..... akhirnyah ke rumah bibi deh ..... sampe juga nih....... adem ada AC hahaha .... eh lucu ada ikan2 di aquarium ..... ga disangka dapet Angpao juga dr bibi .... hehehe .... pulang juga.... cuma 2 tempat nih .... eh ditengah jalan dapet angpao lagi.

Gong Xi Fat Cai 2561 dari JEan





Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation