Makan Berat Nih

Kemaren aku diajak popoh dan ie-ie ke borma untuk beli bubur sereal yang beras putih, karena yang ada di rumah sekarang yang beras merah.Kata popoh dan papa beras merah bisa buat panas dalam.Popoh dan ie-ie bawa aku pulang sesudah belanja di borma, tapi aku ga mau...Aku protes. Lalu ie-ie ngomong ke aku untuk tunggu mama pulang kerja dan mama akan mengajakku jalan-jalan lagi..Tapi mama lama pulangnya, akupun nangis sampai ketiduran saking cape menunggu...Akupun terbangun dan melihat mama sudah pulang, akupun tersenyum dan tidur lagi... Pagi harinya aku terbangun, lalu aku melihat mama masih tidur. Aku bangunkan dengan suaraku, tapi mama hanya sebentar bangunnya lalu tidur lagi...Aku bangunkan dengan tangan dan kakiku, akhirnya mama bangun juga...Aku dibuatkan bubur seral yang beras putih oleh popoh... Aku ga suka...rasanya kurang enak..Tapi aku tetap memakannya sambil protes-protes kecil.


Sakit Niihhh [kena flu]

Wah tiba2 bangun aneh ni baru tau rasanyah hidung tersumbat, batuk2 ... wah ga enak juga sakit .... Mama sampe kacian liat aku sakit .... jadinyah ke dokter deh .... dikasih obat batuk ma penurun panas ... soalnya aku rewel (kalo sakit) ... Udah 2 hari masih mempet ... temen mama saranin untuk di uap ... ke dokter lagi deh jadinyah ... ternyata manjur ... saluran napas jadi ga kesembat ... hahaa .... ini hari ke 5 udah agak baikan sih dr kemaren ... pengen jalan2 jadi ga bisa .. cuma jalan2 yg deket aja ..... ah ga rame ... hari itu aku rewel banget pengen maksa jalan2 .....bete ah ..... :p


Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation