Hari-hariku

Hooahhh(nguap) .... Bingung bangun pagi2 ga tau mau ngapain ? kepagian nih ... mama & nenek masih pada bobo. Mereka kurang tidur kali yah gara2 aku? hmm.. pengen keluar kamar, cuma kalo nangis terus nti kasian mereka berdua, tunggu aja deh ....... boring juga maenin boneka winnie the pooh ma ayunan, ini apa yah adaa di baju ku (label) ... wah maenan baru ...... pegang ... tarikk............ hehee .... remes2 ...... wekkkk lepas deh pinggirnya ....... (langsung pura-pura bobo lagi) ....ZZZZZZZZZ

(1 jam kemudian)

Wah udah pada bangun nih ..mama lagi mompa asi...... pengen keluar kamar bosen ......nangis aja ah..........wek.. kemaren mama bilang jangan nangis aja .......hehe..hee... ... pake cara apa yah ? (mikir) ....... ah bosen... . kayanyah kalo aku pura2 muntah bisa juga deh ......... ehheehhee cobain ah........ wueekkkk.... wueekkk..... uih mama langsung stop .... "Jean jangan muntah .... yaa.... " (sambil digendong) ..... hahaa mama kena tipu padahal boongan .... asyik keluar kamar deh ......sueger. Mama kesiangan deh kayanya, ma .. bangunin iie buat gendong aku ....yaaahhh...jadi cuman bentar digendong ma mama, tapi gapapa deh, daripada mama nanti terlambat.

Papa bilang kangen banget sama aku, abis aku makin gemez dan makin pinter aja ... apalagi kalo aku nyanyi ... pinter loh aku nyanyi ga percaya kan ? papa aja ga percaya ... Hobi ku tiap minggu jadi jalan2 ke mal hahaa... abis bosen di rumah enakan di mall bisa liat ini itu jadi pinter tau ini itu lho ....

Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation