Imunisasi Vs Mall

Wah ... tumben papa nemenin aku ke dr untuk imunisasi ... rencanannyah mau ketemu di rumah nenek eh akhirnyah ketemuan di dokter sana deh jadinya... bingung dikira bukan papa eh ternyata papa ... wah banyak anak2 yang mau ke dr... lama juga penuh udah jam 10.20 .. dipanggil juga .. mau dipanggil malah keburu boker hahaa... stress kali ... mau disuntik... yah berat 8.4 kg tinggi 68 cm ... udah nangis duluan gara2 yang laen nangis ... akhirnyah kebagian juga ....... weekkk nangis deh kenceng2 haaa... kata mama gara2 ada papa jadi ngadu karena sakit biasanyah juga gpp ga lama2 nangisnya .... papa ketawa2 aja ... (biasa jarum suntik lokal) ... sampe keluar aja masih nangis ... terus bawaannyah kalo udah gitu jadi sebel sama mama ga tau kenapa) wah mau ujan papa ke rumah kakek jadinyah nunggu, mama sama nenek dan aku mau jalan2 dulu .... bete gara2 jarum suntik .... haaha biar gaul juga sih ... (anak sekarang) .... Jalan2 dulu yah .......


Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation