Imlek Pertama

Wah Imlek bentar lagi nih, kalo dihitung2 aku shio kerbau hahahaha .... kakek sampe bela2in beliin baju merah untuk dipake imlekan, biar aku tampil lucu dan menarik.... lupa topinyah ga beli ..hehhe... besok pas imlek mau ke rumah kakek sekalian ke rumah bibi N, karena belom ketemu lagi Jean sejak dari keluar rumah sakit.
Wah ga bisa bobo nih .... berisik kali banyak petasan2, brrrrrrr
Udah pagi masih ngantuk ..... mau jalan2 hheee pake baju baru dr kakek ..... tujuan pertama rumah kakek ..... baru pertama nih injek rumahnya ..... udah banyak tamu, maklum kakek anak tertua dr keluarga besar. Mungkin gara2 ga bobo jadi bawaanya nangis dan bete .... juga baju yg dipake panas. ga tau kenapa muntah jadinya kena baju baru .... yah ..... kata mama, ganti baju deh ..... papa janji mau ketemu di rumah kakek akhirnyah dateng juga ....... eh dapet ang pao pertama loh dari kakek .. ih seneng ....... :) sampe aku maen2in .... percaya ga aku dah bisa Qong XI ... loh pake kedua tangan .... sampe org2 ga percaya ......udara makin panas aja makin ga betah di rumah kakek ..... akhirnyah ke rumah bibi deh ..... sampe juga nih....... adem ada AC hahaha .... eh lucu ada ikan2 di aquarium ..... ga disangka dapet Angpao juga dr bibi .... hehehe .... pulang juga.... cuma 2 tempat nih .... eh ditengah jalan dapet angpao lagi.

Gong Xi Fat Cai 2561 dari JEan





Hari-hariku

Hooahhh(nguap) .... Bingung bangun pagi2 ga tau mau ngapain ? kepagian nih ... mama & nenek masih pada bobo. Mereka kurang tidur kali yah gara2 aku? hmm.. pengen keluar kamar, cuma kalo nangis terus nti kasian mereka berdua, tunggu aja deh ....... boring juga maenin boneka winnie the pooh ma ayunan, ini apa yah adaa di baju ku (label) ... wah maenan baru ...... pegang ... tarikk............ hehee .... remes2 ...... wekkkk lepas deh pinggirnya ....... (langsung pura-pura bobo lagi) ....ZZZZZZZZZ

(1 jam kemudian)

Wah udah pada bangun nih ..mama lagi mompa asi...... pengen keluar kamar bosen ......nangis aja ah..........wek.. kemaren mama bilang jangan nangis aja .......hehe..hee... ... pake cara apa yah ? (mikir) ....... ah bosen... . kayanyah kalo aku pura2 muntah bisa juga deh ......... ehheehhee cobain ah........ wueekkkk.... wueekkk..... uih mama langsung stop .... "Jean jangan muntah .... yaa.... " (sambil digendong) ..... hahaa mama kena tipu padahal boongan .... asyik keluar kamar deh ......sueger. Mama kesiangan deh kayanya, ma .. bangunin iie buat gendong aku ....yaaahhh...jadi cuman bentar digendong ma mama, tapi gapapa deh, daripada mama nanti terlambat.

Papa bilang kangen banget sama aku, abis aku makin gemez dan makin pinter aja ... apalagi kalo aku nyanyi ... pinter loh aku nyanyi ga percaya kan ? papa aja ga percaya ... Hobi ku tiap minggu jadi jalan2 ke mal hahaa... abis bosen di rumah enakan di mall bisa liat ini itu jadi pinter tau ini itu lho ....

Imunisasi Vs Mall

Wah ... tumben papa nemenin aku ke dr untuk imunisasi ... rencanannyah mau ketemu di rumah nenek eh akhirnyah ketemuan di dokter sana deh jadinya... bingung dikira bukan papa eh ternyata papa ... wah banyak anak2 yang mau ke dr... lama juga penuh udah jam 10.20 .. dipanggil juga .. mau dipanggil malah keburu boker hahaa... stress kali ... mau disuntik... yah berat 8.4 kg tinggi 68 cm ... udah nangis duluan gara2 yang laen nangis ... akhirnyah kebagian juga ....... weekkk nangis deh kenceng2 haaa... kata mama gara2 ada papa jadi ngadu karena sakit biasanyah juga gpp ga lama2 nangisnya .... papa ketawa2 aja ... (biasa jarum suntik lokal) ... sampe keluar aja masih nangis ... terus bawaannyah kalo udah gitu jadi sebel sama mama ga tau kenapa) wah mau ujan papa ke rumah kakek jadinyah nunggu, mama sama nenek dan aku mau jalan2 dulu .... bete gara2 jarum suntik .... haaha biar gaul juga sih ... (anak sekarang) .... Jalan2 dulu yah .......


Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation