Tahun Baru 2010

Wah aku udah 3 bulan nih sekarang, udah mulai centil bisa ketawa, nangis, ngomong keras2 hehe... kemaren dibeliin boneka winnie the pooh sama ii dan ko e. Eh ma kakek T di beliin boneka plastik yah lama2 bosen juga... aku sukanyah liatin anak2 kecil kalo mereka lewat rumah nenek. Ga tau kenapa aku suka sekali warna merah dan seneng liat daun kena angin ...lucu....Wah liburan ini asyik juga ketemu papa dan digendong lebih lama jadinyah ... mama udah masuk kerja lagi kacian capek, nenek juga jadi ga ada temen yg urus aku ... yah mau gimana lagi ... aku kan tremasuk ga rewel juga sih .... kemaren ini ke dokter unutk imunisasi .. berat aku udah 7.4 kg ... mayankan .... Pas liburan papa mama sibuk belanja dan stok barang buat aku .. mumpung pada libur ... eh aku lagi pilek nih nular dr mama sama kakek ... wah... jadi minum obat nih .... udah agak baik sih .... enak rasanyah rasa anggur ... eh udah 2x makan muntah deh ga suka sama baunyah ... awalnyah suka banget rasa anggur :) .... Tahun ini harus menjadi berkat untuk kedua orangtua ku dan tentu semua orang yang aku sayangi...
Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation