Ga Bisa Bobo

huih sampe juga di rumah papa, dah seminggu ga kesana... cari taxi ga ada jadi naek angkot, mungkin malem minggu taxi2 pada penuh semua. Jadi lupa sama rumah...(kamar,dll). Tidur dulu ah, eh papa centil pake music segala... katanyah biar genius kalo dipasang music klasik. Kata papa aku tambah gede dan makin sering senyum aja... senyumku bikin orang jadi gregetan loh.... hahaaa... Memang cuaca panas siang ini bikin aku gerah di kamar ga betah pengen di gendong aja, gendong mama, eh nangis, gendong papa lebih nangis lagi, paling enak gendong nenek deh... Sore hari hujan lagi ... Enak buat bobo dan minum cucu. Gerah tadi siang sampe kringet tapi ga boleh mandi, padahal dikira aku aku mau dimandiin lagi karena denger suara air (paling demen suara air) eh ternyata malah suara air untuk papa lagi mau cuci baju..huh.. tertipu..... Malem aku ga bisa bobo serius, mungkin dah lama ga tidur di rumah papa, jadi ga biasa nangis melulu sampe papa juga terganggu bobonyah katanyah jam 2 masih oek2..... gara2 ga ada ayunan gendong .... yah akhirnyah tidur juga, besok kan pulang lagi ke rumah nenek..... hore.... :) Mu bobo lagi yah.

Pengen Diayun-ayun

Duh pagi2 udah bangun ..... Jam 4 lagi minggu ini aku bagun pagi terus. Yah mama ma nenek masih bobo, ngapain yah ? maen sendiri aja kali yah. Ihhh.....boneka yang di handuk mama lucu, aku pengen bgt..... aku gigit2 . Eh ada ayunan, jadi pengen maen di situ deh, Mama dan nenek asyik banget tidurnya...kurang tidur kali ya...? hehe ... bangun tidur laper lagi nih ...nangis dulu ah..biar mama/nenek yang ngasih susu biz boring ..... minumnya banyak lagi ..hehehe... tidur lagi ah sambil ngedot susu mama :)

Update mingguan

Wah, papa baru tau dr kakek T kamu kuning lagi, kata dokter karena golongan darah kamu beda sama mama. Entar mau ke dr lagi, sekalian mau dipasang anting pemberian kupoh kerawang (biar tambah cantik dan feminim). Btw berat aku 4.6 kg .... keren kan
Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation