Super Mama

Kata papa aku suka keluarin mimik2 aneh2 dan lucu2 ..ehhee.. aku jadi kecanduan pengen digendong2 kalo nangis sama nenek. Mama hari ini ke dokter untuk periksa lagi kalo jaringan kulitnyah baik akan langsung dijahit dan dibius total. Papa sih lagi bingung karena biaya lagi yang tak terduga tapi apa artinya buat kebaikan mama juga dan semua. :) . Sebagai tambahan mukaku selalu merah padam kalo aku aku mau kentut hahahaha itu sih kata mama dan papa ..Sore hari kakek T datang (hampir tiap hari) beliin Pampers dan Rice Cooker baru untuk aku, sekalian beli sncak buat papa yang suka nyemil, beli obat cina untuk mama, besok rencananya mama mau ke dr. W (hasil pemeriksaan dr. R kemaren mama masih dinaytakan belum sehat) buat studi banding terhadap lukanya, aku sih belum ngerti cuma papa banyak berdoa untuk mama. Papa juga beli obat Beta**** untuk mama untuk baha kompresan sekaligus 3 botol ..hehe biar cepet sembut tidak lupa juga kassa steril :)

Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation