"Strange Weekend"

Wah pagi-pagi matahari sudah muncul, papaku minta ijin lagi ga masuk.Ini hari kedua aku dijemur lagi dan papaku pertama kali melihat aku mandi (katanyah pengen liat dan didokumentasikan). Jam 10.00 papaku encananya mau belanja susu, popok, pompa ASI, ambil termos dan jam. Papaku sampai jam 12-an di rumah katanyah tokonyah penuh dan macet.Semalem katanyah kurang tidur masih mikirin aku yg lagi sakit. Ga habis2nyah seneng godain aku dan ga bosen2 setelin aku music classic buat baby tiap hari kalo bokap ada.Wah hujan nih ..... kayanyah sampe sore ...Jam 17.00 kakekku datang pengen liat perkembangan aku.Jam 18.30 kakek T mau pulang... surprise.. eh ada tamu yang dateng (anak kakak mama) + tamu xxx????!!!! ...pusing deh rumah jadi gak agak tenang, ga tau mau apa tuh tamu (sama mama ga akur). Akhirnyah pulang juga. Well "Strange Weekend"
Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation