New Days



Hi, Namaku Jennifer Grace Anastasia .. umurku 0 hari
Lahir : 25 Sept 2009  Pukul 07.00 WIB,
BB:3.090 kg dan Tinggi : 50cm.

HISTORY
 Jam 04.00 WIB
Mama bagunin Papa karena mules dan mulai aktif setiap 5 menit sekali tanda2 aku mau lahir sudah dibuka. hehe. Yah maklum Papa ku cuma seorang karyawan sehingga kami naik motor ke RS, masuk ruang observasi, diperiksa suster katanyah masih pembukaan 1

Jam 04.30 WIB
Mama makin mules aja udah mulai sakit dan mules ga tertahankan, suster bilang masih pembukaan 3/4 dan masih nungguin dokter.

Jam 05.35 WIB
Mama makin menjadi-jadi udah kerasa sakitnyah ga tertahankan, dokter mulai periksa dan katanyah sudah mulai pembukaan 7/8.

Jam 06.05 WIB
Mama mulai dibawa ke ruang untuk melahirkan, kata papa sih keliatannyah seperti gampang aja waktu berlalu tapi sebenernyah engga loh coba banyangin nahan sakit tiap menit detik jam... wow... papa sampe ga tega apalagi disebelah kamar udah ada proses melahirkan dan istrinya itu sambil teriak2 nahan sakit. (menyeramkan). Mama sih udah bolak balik posisi kiri kanan unutk nahan sakitnyah. Papa cuma bilang "Ambil Napas panjang..... Ambil Napas ..... "

Jam 06.15 WIB
Sudah posisi siap nih mama untuk melahirkan ..ketuban udah pecah

Jam 06.45 WIB
Mama kecapean sudah berusaha "ngeden" terus dokter sudah mulai operasi untuk memperbesar jalan keluar aku

Jam 06.55 WIB
Ayo ma, aku udah di ujung nih tingal tekan dikit lagi .. kata dokter rambut ku sudah nongol

Jam 07.00 WIB
OE...Oe.... Apan sih ini kok beda sama di dalem? ... ;) Halo ma Halo pa !
Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation