Monday ?

Wah semua sibuk siapin kue manyee buat aku akhirnya sih milih yang deket rumah aja, lumayan dikasih sampel lagi hiihhi, kata mama sih enak yah lumayan lah buat papa juga, sedenglah...malem papa ma mama sempet cerita panjang lebar karena sms mama ke papa agak menyinggung papa, yah papa jelasin alasannya (yang penting mereka akur lagi) Aku sudah tumbuh agak besar lagi dan pintar untuk minum susu dan udah bisa sedikit pegang botol susu .. mandiri nih yee
Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation