Mama VS Mama

Bingung emang diantara posisi terjepit, kemaren-kemaren nenek ngambek sama papa, eh kemaren juga nenek marah juga sama mama... posisi mama aja kemaren bingung mau diposisis sapa belain nenek ga enak belain papa ga enak. Kemaren malem parah banget jadi pada ga ngomong... yah yang korban sih paling besar mama. Kasian jadi ngurus sendirian aku. Duh Tuhan tolongin mama aku dan nenek yah ... biar pada akur .. kan kasian aku juga yah :(
Eh pagi2 papa masih terima kado buat aku dari Ms. R .... kasih baju buat aku (muat ga yah ?)
jadi nambah kue lagi nih ..hihii
Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation