Aku "Kuning"

Hari ini aku kontol sama dokter anak. Kami semua naik taksi dari rumah mama-dulu, papa ijin sama kantor mau temenin aku. Asyik.... Wah kudu beresin sisa Admin nih (Mama dan papa beresin dunk)..ehehe... Dapet nomor 9 nih masih cukup lama.Ditimbang dulu wek 3.060 kg kok nurun yah? Lingkar kepala ... cm. Loh kok udh dipanggil namaku mama dan papa masih belom beres urusin ADM? Nah datang juga mereka. Langsung masuk dibuka baju di[eriksa deh ... wah dokter vonis "kuning" nih ... terpaksa cek bilirubin (nunggu 1 jam). Sedih juga diambil darah dan ternayta posotif kuning bilirubin total: 19 .. normal sih 10-13.. tinggi juga kata dokter kudu masuk RS dan di fototerapi, papa ku pengen masukin aku ke sana cuma mama nangis melulu (ga tega kali) setelah konsultasi sama keluarga (papa, kukuh) dan teman papa (dr. K) akhirnyah aku dibawa pulang karena mama juga belom fit kasian tambah cape ..... wah besok mulai jemur nih 1 jam ...... dan minum banyak ASI.Akhirnya kami sepakat dan berkat doa nenek akhirnya setuju tinggal di rumah kami untuk bantu urus aku.ih senangnya meski aku ga tau apa2 (tidur terus bawaanya) :)
Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation