Dokter Lagi

Hari ini aku ke dr anak daerah paskal, naik mobil bookingan kakek.. kudu bangun pagi sesekalian entar abis beres antar mama ke dr untuk cek ulang jaitannya. Papa sih kerja katanyah entar siang mau ke RS untuk ketemu mama dan ambil SKL dr RS atas nama aku.Hasilnya kata dr aku masih agak kuning jadi diberi vitamin dan puter (duh kecil2 udah minum obat).Tanggal 28 aku mau dimunisasi BCG. Kalo hasil mama kasian kudu dijahit lagi (jahit sementara) ... Papa datang siang hari, mama udah keburu diperiksa.Hari ketiga harus control lagi. Pulang naek taksi, papa kembali ke kantor. Sore hari mama sms minta beliin Betadi** dan popok lagi... hehhe aku banyak mimi dan banyak outputnyah juga. Eh berat ku udah 3.5 kg loh hari ini berkat mama aku kasih ASI 1 jam sekali. Pokoknyah sampe sembuh !
Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation