Bangun Pagi

Wah ga tau kenapa aku udah bagun pagi terus udah 3 hari ini, papa mau pergi kerja kasih kisssss banyak buat aku, katanyah aku tambah berat dan tambah tembem ... kata mama ya iyalah makannya rajin sekali kaya papa-nya :) ...hehe.... eh pagi2 udah kentut lagi kata papa ... tadi malem makan apanyah ? .... Mama dapet telp dari dokter katanyah mau ga jadi dioperasi lagi lusa, besok ke dokter lagi untuk cek up. Semua orang berdoa untuk kesembuhan Mama.... love my Mum.. and Daddy too :) ... Grandma also. Thx Lord
Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation