Bahasa Bayi

Sekarang aku tahu kalo aku mau minum susu tinggal nangis .hee... clue #1 ....
Kalo aku mau digendong aku harus nangis meronta2 ..hhee... clue #2
Malam ini mama ke dr. W kasian mama gara2 "something" ga bener jadi kena masalah dengan hasil jahitannya. Kebagian nomor 15 yah sekitar jam 7 malem deh (kayanyah) ... pengennya kemaren cuma kalo kemaren kebagian no 21 katanyah sih bisa sampe jam 10.oo malem ... buset ..hehhee... ma yang rajin yah kompressnya :)
Papa udah mulai telpon2 buat kue Man Yee aku .... betapa senangnya ....lalala llaa
Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation