Sedih

Wah sejak mama mutusin untuk ke tinggal di rumah nenek dengan alasan nenek ga betah, postingan ini jadi berkurang, yang tadinyah bisa tiap hari menjadi seminggu sekali, atau bahkan sebulan sekali sayang yah :( hiks . Padahal aku lagi lucu2nyah apalagi dengan rambut baruku. Huh Pada egois ....... Mama nuduh Papa egois, Papa nuduh mama egois, wah semua deh egois, cuma aku yang engga ...hehhehehe

Rambutku

Wah ... mentang2 aku lagi tidur nih ... mama sama nenek sibuk gundulin aku pagi2... pantesan aja pas bangun kok adem yah agak dingin2 dikit kena angin. Tapi biarlah kadang aku suka kepanasan, dan kata mama biar tumbunya lebih lebat lagi... orang2 bilang rambutku cukup banyak untuk seusiaku. Padahal papa pengen banget bantuin cuma yah ga diminta dan sibuk anter2. Siang ini aku balik lagi ke rumah nenek ... papa dan kakek T sedih banget. Wong lagi enak2 di gendong :(... akhirnya kue dateng juga ... hayo sapa yang dapet kue lemon atau plum ? (jangan sirik aja yah)

Gemericik Air

Ga tau kenapa aku seneng maen air kalo mandi pengen lama2... kata papa entar di lesin renang aja biar tambah jago :) kaya papaku kali seneng renang dan diem di aer .....

Nambah kue lagi ??

Wah ini sih kebangetan .... kemaren malem sodara papa dateng bertiga, keluarga dari kakak nenek aku (alm.) ... kepaksa pesen kue lagi eh.... belom beres pagi ini ada yg kasih lagi buat aku. Wah aku seneng banget banyak kado... hahaha blom satu tahun umurku sudah kaya lagi ultah deh. Bayangin aja ada yg kasih tas untuk perlengkapan bayi dengan satu merek sampe 4 org kasih barang yang sama... (lagi diskon kali ?) ... wah kalo gini mending papa jualan keperluan bayi aja..hihihhiii

Asuransi ?

Kemaren malem dateng temen mama nawarin asuransi buat aku dan fam, penting ga sih ?papa & mama bingung disatu sisi nabung di sisi lain pemasukan berkurang, ya papa sih pengen cari tambahan atau cari kerja baru kalo untuk nutupin asuransi. Sampe malem juga jam 10 jadi ngantuk nih. :) Jumlah kue manyee bertambah terus ... hehehe (telat yah ?)

Mama VS Mama

Bingung emang diantara posisi terjepit, kemaren-kemaren nenek ngambek sama papa, eh kemaren juga nenek marah juga sama mama... posisi mama aja kemaren bingung mau diposisis sapa belain nenek ga enak belain papa ga enak. Kemaren malem parah banget jadi pada ga ngomong... yah yang korban sih paling besar mama. Kasian jadi ngurus sendirian aku. Duh Tuhan tolongin mama aku dan nenek yah ... biar pada akur .. kan kasian aku juga yah :(
Eh pagi2 papa masih terima kado buat aku dari Ms. R .... kasih baju buat aku (muat ga yah ?)
jadi nambah kue lagi nih ..hihii

Tambah kue

wah pagi2 papa dapet hadiah dari temen kantornyah buat AKU, sekaligus 2 orang dalam waktu 1/2 jam,, wah aku laris juga yah ? akhirnya papa pesen tambah kue lagi deh :)

Monday ?

Wah semua sibuk siapin kue manyee buat aku akhirnya sih milih yang deket rumah aja, lumayan dikasih sampel lagi hiihhi, kata mama sih enak yah lumayan lah buat papa juga, sedenglah...malem papa ma mama sempet cerita panjang lebar karena sms mama ke papa agak menyinggung papa, yah papa jelasin alasannya (yang penting mereka akur lagi) Aku sudah tumbuh agak besar lagi dan pintar untuk minum susu dan udah bisa sedikit pegang botol susu .. mandiri nih yee

Perang Dingin

Wah papa cemberut terus ga tau kenapa ... kayanyah masalah sama mama dan nenek, pagi udah bangun dan bersihin semua lantai satu termasuk WC dan kamar dan dapur ...hehee rajin .... Papa sempet bete malemnya eh WC udah bau dan kotor lagi :(.. Btw ada manfaatnyah juga setel music buat aku jadi enak tidur hehe sibuk sendiri :) .. Iie aku dateng sama pacarnya ko E ... bawa makanan juga tak lupa Kakek T selalu dateng dan bawa makanan unutk semua ..heehehe ... papa kegirangan banyak makanan .. Kakek T seneng gendong aku meski cuma bentar katanyah berat ah :)

Semua Sibuk

pagi papa dah bawa motor mau service, sekalian beli obat untuk mama, beli itu itu di apotek :) ...

Bahasa Bayi

Sekarang aku tahu kalo aku mau minum susu tinggal nangis .hee... clue #1 ....
Kalo aku mau digendong aku harus nangis meronta2 ..hhee... clue #2
Malam ini mama ke dr. W kasian mama gara2 "something" ga bener jadi kena masalah dengan hasil jahitannya. Kebagian nomor 15 yah sekitar jam 7 malem deh (kayanyah) ... pengennya kemaren cuma kalo kemaren kebagian no 21 katanyah sih bisa sampe jam 10.oo malem ... buset ..hehhee... ma yang rajin yah kompressnya :)
Papa udah mulai telpon2 buat kue Man Yee aku .... betapa senangnya ....lalala llaa

Super Mama

Kata papa aku suka keluarin mimik2 aneh2 dan lucu2 ..ehhee.. aku jadi kecanduan pengen digendong2 kalo nangis sama nenek. Mama hari ini ke dokter untuk periksa lagi kalo jaringan kulitnyah baik akan langsung dijahit dan dibius total. Papa sih lagi bingung karena biaya lagi yang tak terduga tapi apa artinya buat kebaikan mama juga dan semua. :) . Sebagai tambahan mukaku selalu merah padam kalo aku aku mau kentut hahahaha itu sih kata mama dan papa ..Sore hari kakek T datang (hampir tiap hari) beliin Pampers dan Rice Cooker baru untuk aku, sekalian beli sncak buat papa yang suka nyemil, beli obat cina untuk mama, besok rencananya mama mau ke dr. W (hasil pemeriksaan dr. R kemaren mama masih dinaytakan belum sehat) buat studi banding terhadap lukanya, aku sih belum ngerti cuma papa banyak berdoa untuk mama. Papa juga beli obat Beta**** untuk mama untuk baha kompresan sekaligus 3 botol ..hehe biar cepet sembut tidak lupa juga kassa steril :)

Bangun Pagi

Wah ga tau kenapa aku udah bagun pagi terus udah 3 hari ini, papa mau pergi kerja kasih kisssss banyak buat aku, katanyah aku tambah berat dan tambah tembem ... kata mama ya iyalah makannya rajin sekali kaya papa-nya :) ...hehe.... eh pagi2 udah kentut lagi kata papa ... tadi malem makan apanyah ? .... Mama dapet telp dari dokter katanyah mau ga jadi dioperasi lagi lusa, besok ke dokter lagi untuk cek up. Semua orang berdoa untuk kesembuhan Mama.... love my Mum.. and Daddy too :) ... Grandma also. Thx Lord

Semangat

Wah papa ga tau nih nulis apa, mungkin yang banyak tau Mama dan nenek, Mama kemaren dah diperiksa hasilnya ga bagus kudu dijahit ulang dang dibius total sedangkan papa agak males kenal sama anestasi. Mungkin hari Kamis Mama akan operasi untuk jahit akhir, makanya anak harus sayang sama oertu tuh karena pengorbanannya besar. Mama sempet nangis kemaren males pas lagi kompres luka, papa cuma bisa kasih nasihat jangan nangis kan namanya juga lagi sakit. Mama suka nangis, waktu aku kuning kata papa, mama nangis terus pengen minta bawa aku pulang. :)

Man Yee

Papa dan mama lagi discuss mau beli kue "Man Yee" dimana, buat tanda ucapan syukur 1 bulan aku lahir.

Minggu ke-2

Ini minggu ke-2... aku ga betah di kamar pengennya diempo dan digendong dibawa jalan2. Besok Mama mau diperiksa lagi ke dokter.. papa bilang agak sedikit aneh ga sembuh-sembuh ... (kacian Mama).Papa selalu becandain aku terus bikin aku gemes jadinyah. Kemaren malem aku digigit nyamuk, bete di muka lagi.

Gendongan Nenek

Boring abis ... digendong sama mama ga enak apalagi sama papa lebih ga enak... bete aku paling suka digendong sama nenek, aku makin tambah sayang nenek kalo tiap nangis pasti cari nenek baru bisa diem (abis gendongannya sih enak banget). Papa hari ini masuk kerja, baru balik sore hari. Pulang2 udah kecapean. Kakek T datang sore hari bawa roti kesukaan papa dan mama. Kakekku bela-belain meski jauh dari rumah kakek, tapi selalu pengen lihat perkembangan aku yang lucu ini.

Tambah Cantik

Kemaren malem aku makan obat untuk kurangin kuning ku, ga enak yah makan obat aku sampe nangis oe oe. Hari ini aku seneng kerasan kalo keluar dari kamar mama-papa pengen bawaanyah di gendong-gendong. Asyik.Papa bilang aku tambah cantik ...hehe ...

Dokter Lagi

Hari ini aku ke dr anak daerah paskal, naik mobil bookingan kakek.. kudu bangun pagi sesekalian entar abis beres antar mama ke dr untuk cek ulang jaitannya. Papa sih kerja katanyah entar siang mau ke RS untuk ketemu mama dan ambil SKL dr RS atas nama aku.Hasilnya kata dr aku masih agak kuning jadi diberi vitamin dan puter (duh kecil2 udah minum obat).Tanggal 28 aku mau dimunisasi BCG. Kalo hasil mama kasian kudu dijahit lagi (jahit sementara) ... Papa datang siang hari, mama udah keburu diperiksa.Hari ketiga harus control lagi. Pulang naek taksi, papa kembali ke kantor. Sore hari mama sms minta beliin Betadi** dan popok lagi... hehhe aku banyak mimi dan banyak outputnyah juga. Eh berat ku udah 3.5 kg loh hari ini berkat mama aku kasih ASI 1 jam sekali. Pokoknyah sampe sembuh !

Good Morning

Papa: Hari ini papa ga tau mau nulis apa tentang kamu, semalem masih bete sama mama kamu. Besok rencana mama ke dokter untuk kontrol sekalian bawa kamu ke dr anak. Tadi pagi kamu manis sekali cuma tiba2 nangis mungkin lupa sama suara papa.

Papa Bete

Hari ini papa agak marah sama mama karena mama selalu mengampangkan sesuatu, papa marah karena kemaren mama check up ke dokter ga ada yg temenin dari pihak keluarganya. Papa agak ga enak minta ijin terus menerus sama kantor. Aku udah tambah besar loh sudah agak ga kuning seperti kemaren. Minumku tambah banyak sekarang. hehehe Anak Pintar.

I dun Like Monday

Matahari ga kunjung2 datang, waktu sudah jam 7 pagi. waktunya aku dijemur lagi tiap pagi untuk menghilangkan bilurubin ku yang tak terbuang. Habis dijemur mandi lagi sama Nenek tersayang yang memelihara aku dari hari pertama aku lahir. Hak mungkin kan mama sendiri yg urus.Siang hari ini mama ke dokter untuk periksa. Mama dan Papa masih bingung mencari dokter anak untuk aku.Ternyata mama perlu dijahit ulang karena jahitan terbuka .. kacian mama :( ... (kenapa ga bilang sebelum2nyah sama papa?).Nenekku agak sulit dengan kondisi makanan yang ada di sekitar rumah kami, papa jadi ga enak mau beli sayur apa untuk makan. Kedua kakek aku datang juga malam hari, mereka masih kagen sama aku hahaa..

Jemur Lagi di hari Minggu

Hari ini hari Minggu, wah pada ga ke gereja semua... Matahari sudah nongol pagi hari, Papa pengen sekali lihat aku mandi dan dijemur. Seudah beres papa mau ke rumah kakek T, mau ambil ayam buat mama makan. Udah gitu beli sayur untuk makan siang dan malem. Semua pada kelelahan pengen istirahat.Sekarang enak aku bisa minum ASI mama setiap saat karena pompa ASI...hehe.Sore teman papa Om DD dateng kasian juga kakinyah masih sakit karena kecelakaan masih pincang jalannya.Malem kedua kakek aku datang (pengen nengok cucunyah).

"Strange Weekend"

Wah pagi-pagi matahari sudah muncul, papaku minta ijin lagi ga masuk.Ini hari kedua aku dijemur lagi dan papaku pertama kali melihat aku mandi (katanyah pengen liat dan didokumentasikan). Jam 10.00 papaku encananya mau belanja susu, popok, pompa ASI, ambil termos dan jam. Papaku sampai jam 12-an di rumah katanyah tokonyah penuh dan macet.Semalem katanyah kurang tidur masih mikirin aku yg lagi sakit. Ga habis2nyah seneng godain aku dan ga bosen2 setelin aku music classic buat baby tiap hari kalo bokap ada.Wah hujan nih ..... kayanyah sampe sore ...Jam 17.00 kakekku datang pengen liat perkembangan aku.Jam 18.30 kakek T mau pulang... surprise.. eh ada tamu yang dateng (anak kakak mama) + tamu xxx????!!!! ...pusing deh rumah jadi gak agak tenang, ga tau mau apa tuh tamu (sama mama ga akur). Akhirnyah pulang juga. Well "Strange Weekend"

Cucu "kesayangan"

Sehabis kontrol dr dr semua panik deh. Mulai jemur, ganti sirkulasi udara, siapin ini itu, dll.Papa kerja hari ini besok katanyah mau liat aku mandi. Mama masih lemes kurang tidur dan siapain ASI eklusif terus buat aku setiap hampir 2 jam sekali.Kacian mama dan Nenek selama ini merek ayng banyak urus aku, apalagi sekarang aku udah di rumah papa dan mama, masih belom biasa sama ruangan baru, kayanyah nenek ... juga... ga bisa tidur .... aku sih enteng2 aja sambil tidur minum cucu dan denger music hehehe..

Aku "Kuning"

Hari ini aku kontol sama dokter anak. Kami semua naik taksi dari rumah mama-dulu, papa ijin sama kantor mau temenin aku. Asyik.... Wah kudu beresin sisa Admin nih (Mama dan papa beresin dunk)..ehehe... Dapet nomor 9 nih masih cukup lama.Ditimbang dulu wek 3.060 kg kok nurun yah? Lingkar kepala ... cm. Loh kok udh dipanggil namaku mama dan papa masih belom beres urusin ADM? Nah datang juga mereka. Langsung masuk dibuka baju di[eriksa deh ... wah dokter vonis "kuning" nih ... terpaksa cek bilirubin (nunggu 1 jam). Sedih juga diambil darah dan ternayta posotif kuning bilirubin total: 19 .. normal sih 10-13.. tinggi juga kata dokter kudu masuk RS dan di fototerapi, papa ku pengen masukin aku ke sana cuma mama nangis melulu (ga tega kali) setelah konsultasi sama keluarga (papa, kukuh) dan teman papa (dr. K) akhirnyah aku dibawa pulang karena mama juga belom fit kasian tambah cape ..... wah besok mulai jemur nih 1 jam ...... dan minum banyak ASI.Akhirnya kami sepakat dan berkat doa nenek akhirnya setuju tinggal di rumah kami untuk bantu urus aku.ih senangnya meski aku ga tau apa2 (tidur terus bawaanya) :)
Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation