Pengorbanan Orangtua

Aku masih di rumah sakit. Hasil Pemeriksaan OK .. aku boleh pulang besok ...rencananya aku disimpan di rumah Nenek aku.Hari ini banyak tidak dan bangun kalo minta ASI cuma mama masih belom keluarin ASI ... cape nyedot jadinyah ..... wah pada datang liatin aku deh, paling banyak teman kerja mama dan teman papa. masuk box lagi nih. Jam 14.00 mama dipanggil suster suruh netein lagi soalnyah aku nangis terus. Eh emang centil pas udah kesana aku udah tidur (kelamaan sih) .... papaku tuh tidur di kursi loh sampe sakit badan katanyah.... hehe... pengorbanan ayah :)
Share/Bookmark

Top Commenters

Powered by Blogger Widgets

Translation